Langkah-langkah Membuat Blog Gratis



Halo pembaca dan pencari cinta sejati yang ingin mengetahui bagaimana cinta sejati datang. Cinta datang dari mata turun ke hati, eh tunggu dulu sebenernya elu mau ngapain sih ke blog gua? kalo mau curhat dan ngomongin cinta sono jauh-jauh aja gua disini kali ini lagi mau ngebahas hal yang mainstream, yaitu langkah membuat blog bagi yang pemula banget yah, yang belom tau harus mulai darimana dan yang pastinya gratistitistisshittt. Seperti yang kita tau brader kalo hal-hal gratisan di bumi tercinta ini sudah sangat langka banget, contohnya aja buang air kecil dan besar sekarang aja sudah bayar padahal kita membuang ampas doang bro,  dan lu tau gak apa salah satu dari sedikit hal gratis yang sudah sangat langka ini? Yup anda benar, jawabannya adalah "KENTUT". Kentut sampai detik ini masih gratis belum dipungut biaya, jadi selagi masi gratis ayo buruan kentut sebanyak-banyaknya.
Ini gua tulis cara ngebuat blog di Blogspot yah bro. Sebenernya gua males plus kesel banget sih nulis hal-hal yang penting dan benar begini, makanya label tulisan ini Out Of Topic, topik utama blog gua ini sebenernya buat nulis-nulis yang gak penting, tapi ya sudahlah wahai para pembaca jangan sedih yah, gak apa-apa karena sesungguhnya luka bakar itu tidak sama dengan kayu bakar. Ayo kita mulai saja ngeblog wahai calon-calon Blogger, bahasa inggrisnya ayo = lets go trus ngeblog bahasa inggrisnya= Blog, jadinya lets GoBlog. Check it out Dude!

1) Topic

Untuk point pertama ini udah yah di skip aja gak usah dijelasin lagi yah males gua bro jelasinnya mood  gua lagi jelek nih.(2 detik kemudian). Hhhmm...  kok tiba-tiba akuh jadi good mood yah? Yauda deh akuh jelasin yah mentemen, maklum gua lagi PMS(Pria Minum Susu: artinya gua lagi minum susu duo serigala auuuuu...auu). Nah oke, pertama lu tentuin  lu mau ngapain bikin blog? Lu mau nyari uang kah, mau berbagi informasi kah, mau jadi penipu yang buat undian-undian fiktif lewat sms itu kah, atau lu mau ngeblog karna lu uda bosan dengan "hidup ini"sama seperti gua, sangking bosannya gua uda gak ama "hidup ini" lagi gua move on ke "hidup itu".

2) Email di Gmail

Selanjutnya lu harus punya email di gmail yah inget di gmail jangan di yahoo atau di rocketmail atau disamping mesjid dibelakang lapangan bola didalam rawa mendaki gunung lewati lembah. Kalo lu uda punya email gmail berarti lu harus bersyukur karena masih banyak orang-orang diluar sana yang gak bisa makan dan minum.

3) Membuat Blog

Eng ing enggg...., akhirnya sampai jugalah ke tahapan klimaks. klimaks ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu baik oleh kaula muda atau kaula tua dan kaula jones(Jomblo Ngenes), klimaks ini bagi kaula jones biasanya sudah tidak asing lagi, adalah kondisi dimana si kli digabungkan dengan si maks jadilah klimaks, yohohohohoho.
Oke, setelah lu mempunyai akun gmail silahkan buka https://www.blogger.com/ dan masukkan user id dan password anda ke lubang kunci motor. Intinya, masuk ke blogger, buat Blog baru, terus pilih template nah kelar deh uda selamat elu berhasil mendapatkan kentut grat.. eh salah blog gratis. Silahkan liat ini meme buatan gua, eh petunjuk maksudnya. Check it out!





Nah sebagai penutup terakhir yah elu daftarin ke mesin pencari, buka website ini www.google.com/webmasters/tools/submit-url login terus masukkan website blog elu bray.
liat gambar!



Nah lu ketik Captcha nya itu buat nunjukin kalo elu bukan robot tapi elu manusia yang memiliki telinga dan hidung robot. Jika sewaktu-waktu lu mulai menyerah dalam Blogging dan menjadi Blogger, silahan mampir untuk membaca tulisan saya berikut ini semoga bisa membantu  https://52prayoga.blogspot.co.id/2017/08/membuat-blog-sendiri-dari-nol.html

Okelah Bro dan Bri dan Bray, cukup sekian tulisan gua yang gak penting ini, silahkan mampir lagi yah ke postingan-postingan gua yang lainnya. Pastinya masih membahas segala hal yang gak penting, yohohohoho.


Adios..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment