Cara Membuat Poto 3D Pop Out Dengan Photoshop

Halo Bro, Bri dan Bray Sekalian, kali ini gua akan ngeshare hal yang gak penting tapi banyak juga yang pengen tau. Yaitu bagaimana tutorial membuat poto 3D pop out dengan menggunakan aplikasi Gojek, eh photoshop. Oke biar Postingan ini gak panjang lebar karena yang panjang dan lebar kurang baik.
Saya tau pasti dalam pikiran kalian akan sangat lebih efektif jika tidak membaca postingan ini, karena semua tulisan-tulisan saya memang tidak penting dan kurang bermanfaat bagi orang yang sedang sesak boker dikarenakan dia sedang buru-buru ingin ke toilet, akan tetapi tulisan ini akan sangat bermanfaat bagi mereka-mereka yang buta huruf dan ingin belajar membaca.
Okelah kita mulai sekarang kembali ke laptop, lalu buka photoshop,  terus tutup photoshop, klik ikon windows, dan shutdown laptop anda karena sudah larut malam. Keesokan paginya bukalah pintu kamar, lalu jangan lupa mandi besar, terus buka photoshop anda kita mulai mengerjakan proyek hambalang.

Pertama Lu semua download dulu atau save poto-poto ini:





Nah buat langkah selanjutnya untuk lebih detil silahkan di tonton video berikut:



Setelah Lu mengetahui cara-caranya, bisa juga di variasikan menjadi seperti gambar berikut mengikuti seleramu:





Okelah Bro dan Bri dan Bray, cukup sekian tulisan gua yang gak penting ini, silahkan mampir lagi yah ke postingan-postingan gua yang lainnya. Pastinya masih membahas segala hal yang gak penting, yohohohoho.

Adios..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment